Rabu, 18 September 2019

DELTAMAS TELAH MEMILIKI TEMPAT SERVIS KAMERA TERLENGKAP

 

Dalam dunia kamera , kerusakan perangkat kamera sangat terasa sekali dampaknya, karna memang hoby yang satu ini tak main main jika harus menganti part kamera ataupun lensa kamera yang rusak, karna harga partnya yang tergolong cukup mahal.

Penguna kamera dan lensa kini tak perlu terlalu cemas bila mengalami kerusakan kecil maupun besar, karna di Cikarang tengah tepatnya di lokasi pasar modern Deltamas telah dibuka tempat perbaikan kamera dan lensa yang tergolong agak miring harganya bila dibandingkan servis resmi.

dari mulai kamera kecil, kamera actioncam, camera saku, kamera prosumer, kamera miroles,kamera DSLR,kamera vidio, dan lainya dapat diperbaiki disini. Hafid selaku pemilik servis kamera di sana menerangkan bahwa pengerjaan kamera disana tergolong cepat karna di servis resmi biasanya 2minggu pengerjaannya di tempat ini cukup 5-7 hari sudah dapat selesai."Ya semua tergantung dari tersedianya suku cadang.jika part tersedia kami akan dapat mengerjakan cepat".

Saat ditanyakan apakah yang sering rusak pada kamera, hafid menjelaskan bahwa kamera pada dasarnya memerlukan perlakuan khusus, perhatian ekstralah , jadi kamera itu jika basah karna tangan kita berkeringat segera di lap dan dikeringkan, lalu jika kotor karna debu usahakan dibersihkan . "Hindarkan ruang lingkup yang memiliki intensitas air banyak, seperti laut,sungai,air terjun,atau digunakan saat gerimis atau hujan" "Sering sekali kerusakan dialami adalah pada lensanya. lalu urutan kedua adalah korosi mesin,atau bagian lain yang mengakibatkan mati.ketiga memori yang salah dalam memasukannya acapkali sering membuat rusak slot memori, keempat lcd pada kamera sering mengalami hitam pada ujung ujung layarnya. hal ini penyebabnya karna kepanasan yang diakibatkan bisa dari batrai yang tidak dicopot saat disimpan atau bisa pula dari sering ditaruh ditempat yang panas.lalu flas kamera bisa juga rusak jika sudah waktunya rusak.

Sebaiknya kamera disimpan ditempat yang tidak panas, tidak lembab, gunakan tas kamera yang dapat melindungi kamera dari gencetan barang lain, tidak mudah basah jika kehujanan, dan mudah dibawa kemana saja. pengunaan silica gel cukup membantu juga dalam mengurangi tingkat kelembaban.

Disini bisa melayani perbaikan serta jual beli kamera juga,jadi jika kita merasa bosan dengan kamera yang kita gunakan dapat dijual disini.dan mengenai harga akan disesuaikan dengan kondisi barang dan harga pasaran yang berlaku.




Lokasinya sangat mudah ditemukan karna berada di depan kawasan deltamas yaitu di :




kawasan pasar modern Deltamas

blok A1 no 7,

Deltamas Cikarang Pusat.




telp/sms/whatshap :

0819 111 45788







Belajar fotografi itu tidak sulit. Yang sulit hanya menentukan kamera DSLR terbaik yang ideal untuk dipakai belajar foto.

Tak hanya menyangkut soal kualitasnya, tapi juga adalah masalah bajet yang mesti dikompromikan. Iya, nggak?

Jika jawabanmu “iya”, maka coba pertimbangkan 4 kamera DSLR yang telah kami rangkumkan dalam daftar di bawah ini.

1. Nikon D3400 // Harga Mulai Rp 3.500.000

Selain mampu memproduksi gambar memuaskan dari resolusi 24,2 megapikselnya, kamera Nikon D3400 hadir dengan konektivitas bluetooth yang memudahkanmu memindahkan foto langsung ke smartphone. Sama-sama tahu lah ya, sekarang zamannya serba update ke sosmed. Jadi foto-foto hasil belajarmu juga perlu diunggah ke sosisl media.
kelebihan: Daya baterainya cukup awet untuk dipakai dalam waktu lama. Jadi kamu tak perlu ngecas terus-terusan. Sudah mendukung rekaman video 1080p.
kekurangan: Kamera ini masih belum berteknologi layar sentuh.

2. Canon EOS 750D // Harga Mulai Rp 6.900.000

Kelebihan utama kamera Canon EOS 750D ini ada pada resolusi 24 megapikselnya. Sistem autofokusnya juga ditingkatkan menjadi 19 titik. Artinya kamu bisa melatih lebih banyak angle berkat sebarat titik fokus yang lebih bervariasi.
Kelebihan: Sudah dilengkapi konektivitas WiFi. Sudah mendukung rekaman video 1080p. Layarnya sudah bisa diputar untuk posisi selfie. Juga sudah touchscreen.
kekurangan: Banderol harga paling tinggi di kelasnya.

3. Canon EOS 1300D // Harga Mulai Rp 4.250.000

Tombol-tombol pada kamera Canon EOS 1300D ini tidak rumit dan melimpah. Dalam beberapa hari saja kamu akan sangat familiar dengan setiap fiturnya. Selain pengoperasian yang simpel, banderolnya juga berada pada level paling rendah dibanding kamera DSLR sekelasnya yang diproduksi tahun 2016.
KELEBIHAN: Sudah dilengkapi konektivitas WiFi. Sudah mendukung rekaman video 1080p.
KEKURANGAN: Masih menggunakan sensor beresolusi 18 megapiksel yang sudah ketinggalan zaman di tahun 2017 ini.

4. Nikon D5300 // Harga Mulai Rp 5.450.000

Nikon D5300 masih jadi salah satu opsi kamera terbaik untuk mulai belajar fotografi meski sebenarnya Nikon telah memperbaharuinya dengan dua seri yang lebih baru. Alasan pertama tentulah karena harga. Alasan kedua yakni sensor 24,2 megapiksel yang masih cukup besar di kelasnya.
Kelebihan: Sudah dilengkapi konektivitas WiFi. Sudah mendukung rekaman video 1080p.
Kekurangan: Masih belum dilengkapi teknologi layar sentuh.









































1 komentar: